Faktor Penting yang Berpengaruh dalam Memilih Filosofi Marketing

 

115583_strategic-marketing_663_382

Terdapat tiga faktor penting yang berpengaruh dalam memilih filosofi marketing dalam suatu perusahaan:

 1. Tekanan dari Para Pesaing Bisnis.

Semakin banyak dan tingginya intensitas para pesaing bisnis anda, maka akan mendorong anda selalu mengeluarkan produk atau jasa yang baru dan unik melebihi pesaing anda.

2. Latar Belakang dari Seorang Pebisnis.

Latar belakang seorang pebisnis, baik dalam hal ilmu dan pegalaman akan berpengaruh dalam penentuan pilihan filosofi pasar. Alangkag baiknya seorang pebisnis juga memupnyai pengetahuan dan kelebihan-kelebihan dalam bidang marketing yang seharusnya bisa lebih dimaksimalkan dalam proses penawaran produk dan jasa.

3. Fokus terhadap Jangka Pendek Program suatu Bisnis

Seperti berusaha untuk menjualkan sebanyak mungkin produk dengan mendapatkan laba sebanyak-banyaknya, namun tetap memperhatikan akan kepuasan dan kenyamanan konsumen anda.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.