Trik memanfaatkan Check-In Konsumen

fourscquare

Teknologi check-in yang menjadi tren saat ini sudah merupakan salah satu alat marketing yang efektif, seperti dengan aplikasi mobile berbasis lokasi, konsumen bisa secara langsung menunjukan bahwa mereka berada disana atau sudah pernah berada disana.

Trik untuk memanfaatkan fasilitas check-in yang dilakukan oleh konsumen dengan menggunakan media jejaring sosial, seperti Foursquare.

Buatlah penawaran yang unik dan kreatif untuk konsumen. Misalnya Anda memberikan potongan harga apabila konsumen melakukan check in pada toko Anda atau mengambil foto toko Anda dan menggugah secara online.

Memberikan imbalan kepada konsumen yang setia. Pada foursquare terdapat istilah “Mayor” untuk konsumen yang sering mendatangi toko secara berkala. Dorong konsumen Anda menjadi “mayor” dengan memberikan pelayanan lebih kepada konsumen yang setia, seperti menyediakan tempat parkir khusus.

Tunggu apa lagi! inilah saatnya Anda mencoba trik-trik diatas. Semoga trik diatas dapat membantu usaha Anda menjadi lebih sukses.

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.